Foto Profil Biodata Gal Gadot Instagram Wonder Woman di Batman vs Superman 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Gal Gadot adalah aktris dan model Israel. Gal Gadot memenangkan gelar Miss Israel pada tahun 2004 dan mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe 2004. Gal Gadot dikenal karena perannya sebagai Gisele Yashar dalam seri film Fast and the Furious. Pada bulan April 2012, Shalom Life menempatkannya di peringkat lima dalam daftar 50 wanita paling berbakat, cerdas, lucu, dan cantik di dunia.

Tak perlu heran jika sekarang Gal Gadot mampu mencuri hati penonton lewat Wonder Woman yang muncul di Batman v Superman: Dawn of Justice. Sosok Gal Gadot langsung menjadi perbincangan saat muncul di trailer terbaru film itu.

Sejak kecil Gadot memang seorang pencuri perhatian. Secara fisik Gal Gadot memang mencuri perhatian. Gal Gadot cantik dan tumbuh sebagai gadis jangkung nan ramping dan seksi. Beranjak remaja, Gal Gadot ditawari menjadi model, namun anehnya justru tak tertarik. Gal Gadot pernah diundang audisi untuk film James Bond.

Baca Juga: Kumpulan Foto Gambar Meme Presiden Perdamaian di Path Twitter Instagram Facebook

Gal Gadot tidak mendapatkan peran itu. Namun ia mendapat peran sebagai salah satu yang mirip gadis Bond dalam film Fast & Furious: Gisele. Seiring melejitnya Fast & Furious, nama Gal Gadot naik daun. Profilnya semakin tinggi dan Gal Gadot akhirnya diminta ikut berkompetisi sebagai Wonder Woman untuk Batman v Superman: Dawn of Justice. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply