Foto Profil Irwan Yusuf Pengemis Ayah Tiri Marshanda Ditangkap Dinas Sosial

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan datang dari artis Marshanda yang mengakui bahwa pengemis bernama Irwan Yusuf yang diamankan pihak Dinas Sosial adalah ayahnya. Namun Marshanda mengaku tak kaget akan kejadian tersebut. Marshanda mengungkapkan, saat ia berumur 7-8 tahun ayahnya bercerai dengan ibunya. Sejak itu Marshanda kehilangan kontak dengan ayahnya.

Meski demikian, saat berusia 15 tahun dan 19-20 tahun Marshanda pernah bertemu dengan ayahnya namun keduanya kembali hilang kontak. Diakui Marshanda, ketika bertemu ayahnya memang dalam kondisi ekonomi tidak baik. Marshanda mengaku sudah membantu ayahnya bersama keluarga. Sebelumnya seorang pengemis mengaku sebagai ayah dari artis Marshanda.

Ketika ditangkap, pengemis tersebut mengaku bernama Irwan Yusuf. Irwan Yusuf berusaha meyakinkan petugas bahwa dirinya adalah ayah Marshanda. Setelah terjaring, Irwan Yusuf langsung dikirim ke Panti Sosial Bina Insan (PSBI) Cipayung, Jakarta Timur. Beberapa saat kemudian Marshanda datang bersama kekasihnya, Egi John Foreisythe dengan mobil Alphard hitam sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Video Cuplikan Gol Cantik Jamie Vardy Jerman vs Inggris 2-3 2016

Marshanda mengenakan blus hitam dan aksesori kalung dan anting. Ia pun mengaku sudah mengetahui berita ayahnya yang dibawa petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. Petugas yang menemukan Irwan Yusuf, yang sebelumnya sempat diragukan sebagai ayah kandung Marshanda. Irwan Yusuf yang mengenakan baju lusuh terlihat di pinggir Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply