Foto Leonardo DiCaprio Liburan ke Aceh 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Leonardo DiCaprio memang dikenal sebagai aktor yang aktif menyuarakan agar menjaga lingkungan. Saat menerima Piala Oscar pertama kalinya sebagai Aktor Terbaik akhir Februari 2016, Leonardo DiCaprio menyerukan soal perubahan iklim yang terjadi di dunia dan semakin mengkhawatirkan. Melalui Leonardo DiCaprio Foundation, Leonardo DiCaprio aktif mendukung kegiatan konservasi di seluruh dunia.

Di Indonesia, yayasan ini membantu konservasi di Taman Nasional Bukit Tiga Puluh dan hutan Aceh. Menurut Eco-business, Leonardo DiCaprio Foundation mengucurkan dana US$ 3,2 juta kepada Rainforest Action Network and Haka untuk menjaga ekosistem Leuser di salah satu hutan hujan Sumatera. Leonardo DiCaprio menghabiskan liburan pada hari Minggu 27 Maret 2016 di Taman Nasional Gunung Leuser, Aceh.

Dilansir dari laman resmi Taman Nasional Gunung Leuser, Leonardo DiCaprio menyaksikan langsung keanekaragaman hayati di Stasiun Penelitian Ketambe, Kabupaten Aceh Tenggara.  Kedatangan Leonardo DiCaprio mendapatkan sambutan antusias dari warga setempat. Helikopter yang membawa Leonardo DiCaprio dan tim mendarat di lapangan SMA Negeri 1 Ketambe dikerubungi warga dikutip dari laman resmi Taman Nasional Gunung Leuser, gunungleuser.or.id.

Baca Juga: Foto Surabaya North Quay Tempat Wisata Terbaru di Surabaya

Leonardo DiCaprio ke Indonesia untuk melihat kemajuan program di Aceh Timur. Pada awalnya Leonardo DiCaprio tidak punya rencana untuk datang ke Aceh Tenggara. Namun Leonardo DiCaprio ingin melihat Stasiun Penelitian Orangutan Sumatera tertua dan melihat Orangutan Sumatera secara langsung di habitatnya yang berada di Taman Nasional Gunung Leuser. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply