Foto Nama Ayah Ariel NOAH Meninggal Dunia Karena Sakit

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Berita duka datang dari vokalis Noah, Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel Noah. Ayahanda tercinta, Nazmul Irphan meninggal dunia pada hari Selasa 29 Maret 2016 sekitar pukul 13.00 WIB di RS Advent Bandung, Jawa Barat. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Produser Musica Studio. Sementara itu keterangan yang sama juga disampaikan oleh ayah dari David Noah.

Ia mengaku baru saja akan berangkat untuk melayat ke kediaman ayah Ariel, Nazmul Irphan. Kabar meninggalnya Nazmul Irphan, ayah dari Ariel Noah langsung menyebar di dunia maya. Beberapa netizen mengucapankan belasungkawa di akun Instagram milik Ariel. Kabar meninggalnya ayahanda Ariel Noah, Nazmul Irphan memang mengejutkan sejumlah pihak termasuk para penggemar Ariel Noah di akun Instagram.

Tak hanya ucapan bela sungkawa dari para penggemar, akun Twitter resmi grup band Noah yakni @NOAH_ID juga mengumumkan berita duka cita yang menimpa Nazmul Irphan, ayah Ariel Noah. Dengan suara merdu serta paras yang tampan, sosok Ariel Noah sudah pasti banyak digilai kaum hawa.

Baca Juga: Foto Profil Kelompok Teroris Abu Sayyaf Sandra WNI di Filipina

Apalagi Ariel Noah dikenal jago dalam menciptakan lagu-lagu berkualitas. Namun selayaknya lelaki pada umumnya, Ariel juga pernah beberapa kali mengalami kegagalan dalam hubungan asmara. Tak hanya soal move on, Ariel Noah juga punya saran khusus untuk para kaum adam yang tengah berjuang mendapatkan wanita idamannya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply