Foto Julia Perez (Jupe) Botak Instagram Dukung Kanker Perempuan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik saat beberapa waktu lalu beredar foto Julia Perez botak di media sosial. Pada awalnya, fakta ini membuat banyak orang bertanya-tanya. Hingga akhirnya diketahui bahwa Julia Perez yang mengunggah fotonya dengan kepala plontos. Di akun Instagram resminya pula, Julia Perez tak hanya mengunggah foto dirinya yang kini botak, tapi juga sering bergonta-ganti gaya rambut menggunakan wig.

Sebelumnya, Julia Perez diketahui baru memotong rambutnya hingga bermodel cepak. Julia Perez mengatakan para fans sempat protes ketika ia membotaki rambutnya. Namun setelah diberi tahu alasan Julia Perez membotaki rambutnya untuk menginspirasi para penderita kankerakhirnya mendapat dukungan.

Julia Perez sudah beberapa kali mengunggah foto kepala plontosnya. Namun, tetap dengan gayanya yang glamor dan anggun. Meski berambut botak Julia Perez tentu enggan tampil biasa-biasa saja. Di beberapa kesempatan pemotretan, Julia Perez bergaya dengan sangat menawan lengkap dengan makeup yang menjadi ciri khasnya.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Selena Alesandra Instagram Menikah Dengan Politisi Partai Nasdem

Di kesempatan lain, Julia Perez tampil menggunakan turban atau wig beraneka warna dan model rambut. Banyak yang mengomentari foto Julia Perez botak itu sangat mirip boneka barbie. Tak sedikit pula yang memberinya semangat agar Julia Perez lekas disembuhkan dari penyakitnya. Pada awal tahun 2015 Julia Perez mengakui usai melakukan operasi kanker serviks yang dideritanya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply