Foto Kronologi Suami Tiara Lestari Instagram Model Playboy Ditemukan Tewas di Hotel Jakarta

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Pada tahun 2012 model majalah Playboy dan Penthouse, Tiara Lestari tengah hamil enam bulan dari pernikahan keduanya dengan pria bule asal Jerman, Stephen Oelkers yang dinikahinya pada Juli 2012. Selain menunggu proses kelahiran anak keduanya, Tiara Lestari juga sedang memperjuangkan hak asuh Rania Kancana Tadya Dalima Sjarief, anak hasil pernikahan pertamanya dengan Andy Syarief.

Persidangan mengenai hak asuh Rania tengah diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelum resmi bercerai, Tiara Lestari dan Andy memang memiliki perjanjian mengenai hak asuh anak untuk mereka berdua. Namun Tiara Lestari berharap bisa menguasai hak asuh Rania.

Beberapa saat yang lalu model seksi Tiara Lestari kembali kehilangan suami. Jika sebelumnya harus berpisah dari Andi Sjarief, seorang konsultan marketing pada Juni 2011 setelah perceraiannya dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, sekarang Tiara Lestari kehilangan Stephan Oelkers. 

Baca Juga: Video Foto Tabrakan Pesawat Batik Air & TransNusa di Bandara Halim Perdanakusuma

Suami kedua Tiara Lestari yang pernah menjadi model majalah pria dewasa Playboy terbitan Spanyol edisi Agustus 2005 dan Penthouse terbitan Thailand dan Belanda ini ditemukan meninggal dunia ketika menginap di salah satu hotel di kawasan Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada hari Rabu 30 Maret 2016. Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tanah Abang, kematian Stephan disebabkan karena serangan jantung. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply