Foto Profil Biodata Minzy 2NE1 Instagram Keluar 2NE1 Dikabarkan Bubar

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan bagi para Blackjack, sebutan fans 2NE1. Pada comebacknya nanti, 2NE1 tidak akan muncul dengan personel utuhnya. Padahal mereka telah lama dinantikan karena sudah vakum selama dua tahun. Kontrak 2NE1 dengan YG Entertainment akan berakhir pada 5 Mei 2016. Minzy 2NE1 dikabarkan tengah membicarakan kontrak baru dengan agensi lain.

Kabar keluarnya Minzy dari 2NE1 akhirnya terkonfirmasi. Agensi yang menaungi girl band itu, YG Entertainment membenarkan bahwa Minzy 2NE1 tidak akan memperpanjang kontraknya sebagai personel band itu dan memutuskan keluar dari agensi agensi yang telah membesarkan namanya itu. Meski begitu, dalam pernyataan resminya, YG Entertainment menegaskan 2NE1 tidak akan bubar.

Girl band beraliran hip hop itu tetap akan eksis dengan tiga personelnya yang tersisa, yaitu Dara, Park Bom dan CL. Dengan demikian, Minzy 2NE1 akan berpisah dengan tiga rekannya di 2NE1 dan mencari agensi baru untuk debut sebagai penyanyi solo. Sementara, 2NE1 direncanakan comeback pada musim panas ini.

Baca Juga: Foto Profil Biografi Antonio Conte Resmi Jadi Pelatih Chelsea 2016/2017

Minzy 2NE1 adalah satu-satunya personel 2NE1 yang tidak begitu aktif di industri hiburan. CL tengah disibukan dengan debutnya di Amerika Serikat, lalu Dara aktif di berbagai acaravariety show, dan Bom tidak pernah muncul sejak skandal narkobanya beberapa tahun lalu. Setelah Minzy 2NE1 dikonfirmasi hengkang dari 2NE1, hingga saat ini namanya masih menjadi bahan perbincangan panas. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply