Foto Pratyusha Banerjee Artis India Anandhi ANTV Meninggal Bunuh Diri

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari artis India, Pratyusha Banerjee pemeran Anandhi remaja dalam serial Anandhi ditemukan tewas gantung diri pada hari Jumat 1 April 2016 sekitar pukul 17.00 waktu setempat di apartemennya di kota Mumbai. Tewasnya Pratyusha Banerjee menimbulkan banyak dugaan. Namun hasil otopsi menghapus dugaan tersebut. Penyebab kematian Pratyusha Banerjee karena kehabisan nafas akibat gantung diri.

Muncul pula isu, Pratyusa Banerjee bunuh diri karena kekasihnya selingkuh. Meninggalnya Pratyusha Banerjee membuat bintang India berduka. Salah satunya adalah Rashami Desai, pemeran Tapasya di serial Uttaran. Serial Anandhi yang sejak Maret lalu ditayangkan Antv, diproduksi sejak tahun 2008. Hingga kini sudah diproduksi lebih dari 2870 episode dan syuting masih berlanjut.

Sementara Antv masih menayangkan episode Anandhi yang masih kecil. Belum diketahui pasti penyebab Pratyusha Banerjee mengakhiri hidupnya. Beredar spekulasi, Pratyusha Banerjee mengalami depresi setelah Rahul Raj Singh kekasihnya berselingkuh. Namun menurut pihak kepolisian, orangtua Pratyusha Banerjee tidak menyalahkan Rahul Raj Singh terkait kematian Pratyusha Banerjee.

Baca Juga: Daftar Nama Pengusaha Sandiaga Uno Skandal Panama Papers Indonesia

Orangtua Pratyusha Banerjee mengaku berhubungan baik dengan Rahul, demikian pula sebaliknya. Orangtua Pratyusha Banerjee mengatakan tidak ada alasan untuk mencurigai Rahul dan tak ingin membuat laporan terhadap Rahul. Semua orang dekat Pratyusha Banerjee masih terguncang. Nantinya pernyataan orang-orang dekat Pratyusha Banerjee di industri hiburan juga akan direkam. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply