Video Foto Penyanyi Dangdut Irma Bule Tewas Digigit Ular Cobra Saat Manggung

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kabar menyedihkan terjadi pada pedangdut Irma Bule yang meninggal karena terpatuk ular saat tengah manggung di acara orkes dangdut, Karawang, Jawa Barat. Kepala Satuan Reskrim Polres Karawang sudah menerima informasi meninggalnya pedangdut Irma Bule. Polisi kemudian meminta keterangan saksi yang berada saat kejadian.

Irma Bule seperti biasa tampil memukau bernyanyi sekaligus atraksi ular. Saat lagu pertama dibawakan, tak ada kendala. Di pertengahan lagu, tak sengaja Irma Bule menginjak ular kobra tersebut. Saat ekornya terinjak, ular tersebut langsung mematok Irma Bule, penyanyi dangdut tersebut. Irma Bule tak menyangka bisa ular kobra tersebut dengan cepat menjalar ke aliran darahnya.

Setelah turun dari panggung, teman dan pawang pemilik ular yang disewa Irma Bule menanyakan keadaannya. Sang pawang juga menawarkan bantuan. Tapi karena belum merasakan ada yang sakit, Irma Bule belum diobati. Hingga satu jam setelah kejadian dipatok ular Irma Bule merasakan mual-mual dan tiba-tiba sekarat.

Baca Juga: Foto Pratyusha Banerjee Artis India Anandhi ANTV Meninggal Bunuh Diri

Irma Bule langsung dilarikan ke Rumah Sakit Intan Barokah. Irma Bule meninggal dunia sekitar 3 jam setelah digigit ular, tepatnya Senin dinihari 4 Maret 2016, sekitar pukul 01.00 WIB. Sejak tiga tahun terakhir Irma Bule selalu bernyanyi dangdut di panggung dengan ular. Berjoget dengan hewan melata itu sudah jadi ciri khasnya. Namun tragis ular juga yang mengakhiri hidup Irma Bule. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply