Foto Profil Biodata Jamie Chua Instagram Janda Cantik Konglomerat Indonesia Nurdian Cuaca

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Tak hanya memperhatikan perawatan tubuh, Jamie Chua juga dikenal sebagai pecinta mode dan kolektor tas Hermes yang sangat mahal. Jamie Chua memiliki lebih kurang 200 tas Hermes dan merupakan salah satu kolektor yang dipandang oleh para pecinta mode di dunia. Tas Hermes memiliki kisaran harga mulai dari 12000 dollar AS hingga 223000 dollar AS atau Rp 156 juta sampai dengan Rp 3 miliar.

Nama Jamie Chua belakangan mencuat berkat foto di akun Instagram milikinya, @ec24m. Janda dari konglomerat Indonesia, Nurdian Cuaca rajin memamerkan kekayaan dan kecantikannya seperti anak muda di usia 42 tahun. Jumlah follower akun Instagram Jamie Chua, sosialita asal Singapura ini mencapai 300 ribu.

Jamie Chua juga memperlihatkan bagaimana dia menikmati hidup dalam kemewahan tanpa batas. Demi mendapatkan foto terbaik untuk diunggah ke Instagram, Jamie Chua memperkerjakan dua asisten rumahtangga khusus memotret dirinya setiap hari. Dua asisten rumahtangga itu akan terus memotret hingga Jamie Chua puas dengan hasil foto mereka.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Sunah Bulan Rajab 8 April 2016

Jamie Chua bahkan mengaku tidak suka dengan candid shots. Jadi Jamie Chua memang sengaja berpose terbaik untuk diperlihatkan pada seluruh followernya. Jamie Chua adalah ibu dari dua anak dan mantan pramugari. Jamie Chua juga co-founder dari Closet Raider, platform ritel barang mewah. Jamie Chua merupakan janda salah satu konglomerat Indonesia, Nurdin Cuaca. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply