Foto Profil Biodata Sonya Depari Akun Instagram Ngaku Anak Irjen Arman Depari

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu nama Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari mendadak menjadi tren di media sosial. Karena seorang siswi cantik yang kemudian diketahui bernama Sonya Ekarina Sembiring alias Sonya Depari mengaku anak Irjen Arman Depari saat membentak seorang polwan di Medan.

Peristiwa yang terjadi pasca Ujian Nasional (UN) ini bermula ketika Sonya Depari marah-marah karena mobil Honda Brio yang membawanya beserta teman-temannya diberhentikan Jalan Sudirman dekat Hotel Polonia pada hari Rabu 6 April 2016. Mobil tersebut dihentikan karena kap belakang mobilnya sengaja dibuka. Ketika hal tersebut diklarifikasi, Irjen Arman Depari langsung membantah.

Anak Irjen Arman Depari tidak ada perempuan, yang diberitakan itu bukan anak saya. Tiga orang anak saya laki-laki dan tinggal di Jakarta dan tidak ada di Kota Medan. Tingkah Sonya Depari, siswi SMA tersebut langsung disorot netizen. Lewat media sosial, akhirnya diketahui remaja putri yang baru lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) tersebut bernama Sonya Ekarina Depari.

Baca Juga: Harga Jual Mobil Toyota Sienta Spesifikasi Terbaru 2016

Siswi yang aktif di media sosial Instagram tersebut bahkan menggunakan nama akun @Sonyadepari. Namun karena akunnya dibajak Sonya mengganti dengan akun Sonyadeparii yang bersifat privat. Selain di Instagram, Sonya Depari juga aktif di Facebook (FB) dengan akun Sonya Ekarinaa Sembiring. Lewat FB, Sonya Depari yang mengaku anak jenderal tersebut tampil layaknya seorang foto model. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply