Video Review Trailer Sinopsis The Jungle Book Film Box Office Terbaru April 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. The Jungle Book di luar dugaan dapat dipresentasikan secara baik oleh Disney. Mempercayakan pada faktor kecanggihan teknologi animasi komputer untuk menghadirkan visualisasi alam dan para penghuni rimba yang stunning. Serta dukungan penyulih suara yang terdiri dari bintang Hollywood papan atas dan satu bintang pendatang baru sebagai satu-satunya karakter manusia di film berdurasi 105 menit ini.

Indah secara visual dan mampu menghadirkan apa yang disebut daya magis Disney, The Jungle Book bisa dibilang versi sukses dari penuangan animasi klasik tahun 1967. Sekaligus mampu menjadi film yang sama sekali fresh. Meski tidak bertujuan untuk menjadi sebuah film komedi, namun film ini juga sarat humor yang ampuh menggelitik penontonnya.

Apalagi kerja keras para animator dan performa para pengisi suaranya terbukti terjalin baik sehingga karakter hewan yang hadir begitu pas dengan apa yang disuarakan para pemainnya. Tidak berlebihan jika The Jungle Book misalnya akan menjadi unggulan nominator Best Special Effects di ajang Oscar mendatang.

Baca Juga: Foto Gubernur Kepri (Kepulauan Riau) Muhammad Sani Meninggal Dunia

Dari segi plotnya, pendekatan yang diambil menjadikan cerita yang dikedepankan sudah tentu sama dengan versi orisinalnya. Disney telah menghasilkan sebuah karya yang menunjukkan bagaimana sebuah film animasi klasik dari dongeng klasik dapat digarap untuk menghasilkan sebuah film live action yang apik seraya bakal menjadi film live action Disney klasik di masa depan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply