Daftar Peserta Yang Masuk 5 Besar DA3 (D’Academy 3) Indosiar dan Jadwal Jam Tayangnya

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Konser Dangdut Academy (disingkat D’Academy ) yang melahirkan Aty dan Evi, kini kembali menggelar Konser D’Academy 3. Acara ini mulai tayang hari Minggu, 24 Januari 2016 pukul 19.00 WIB secara live di Indosiar dengan episode Konser Selamat Datang. Selanjutnya Konser Nominasi akan ditayangkan mulai hari Senin, 25 Januari 2016 pukul 19.00.

Sedangkan sang juara D’Academy 3 akan ditentukan pada Konser Kemenangan yang digelar 27 Mei 2016. Indosiar selaku penyelenggara telah melakukan audisi di 25 kota Indonesia, termasuk diantaranya audisi terbuka di 7 kota yakni Medan, Bandung, Jakarta, Surabaya, Semarang, Banjarmasin dan Makassar, serta 18 kota special hunt yang telah melalui proses audisi lewat video.com sebelumnya.

Hasil Konser Wildcard DA3 akan diumumkan pada hari Sabtu 9 April 2016. Pada ajang dangdut Academy atau DA3 sebelumnya para kontestan yang mengikuti babak Wildcard D’Academy 3 di Indosiar adalah Dila Karawang, Linda Ponorogo, Ismail Gorontalo, Anggun Bima, Rafly Gowa dan Ical Majene. Tampil pertama adalah Dila karawang menyanyikan lagi Bunga Pengantin.

Baca Juga: Foto Profil Biografi Manny Pacquiao Resmi Pensiun Dari Ring Tinju 2016

Lagu ini oleh Dila pernah dibawakan ketika konser nominasi DA3. Ical Majene, kontestan yang baru tersenggol sehari sebelumnya mendapat kesempatan di babak Wildcard DA3 tadi malam. Ical Majene menyanyikan lagu berjudul Gejolak Asmara. Anggun Bima menyanyikan lagu berjudul Percuma sama seperti ketika dia membawakannya di konser nominasi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply