Video Foto Duo Serigala Goyang Vulgar Erotis Hanya Pakai Bra & Celana Dalam di YouTube 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Duo Serigala adalah sebuah grup musik yang didirikan pada tahun 2014. Anggotanya berjumlah dua orang yaitu Pamela Safitri dan Ovi Sovianti dan grup musik ini memiliki genre dangdut. Lagu pertamanya ialah Abang Goda dirilis tahun 2014. Pada tahun 2015, merilis single kedua yang berjudul Tusuk Tusuk. Kehidupan Duo Srigala semakin membaik seiring suksesnya profesi mereka.

Pundi-pundi uang hasil kerja keras mereka terus menggunung sejak beberapa tahun belakangan. Namun Ovi Sovianti mengaku belum sampai membeli tempat tinggal untuk keluarga atau sebagai investasi pribadi. Selain itu mereka berdua menjelaskan terlahir sebagai anak tunggal dari pernikahan pertama orang tua.

Walaupun kini, pasangan orang tua mereka sudah memiliki keluarga baru. Beberapa saat yang lalu Duo Serigala, Safitri Pamela dan Ovi Sovianti mendapat hujatan di media sosial. Hujatan itu berawal dari postingan video berdurasi 3 menit 48 detik di fan page mereka, Duo Serigala, Safitri Pamela & Ovi Sovianti. Bahkan kedua biduan seksi ini nampak seperti tidak mengenakan busana.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Anastasiya Kvitko Akun Instagram Kim Kardashian Dari Rusia

Tampak hanya bagian dada seperti mengenakan bra dan celana dalam yang berwarna perak meliuk-liukan badannya seirama musik dan lagu. Sesekali mereka melakukan goyang drible yang jadi trademark Duo Serigala. Terdengar riuh hadirin saat keduanya bergoyang drible. Puluhan netizen yang mengomentari penampilan keduanya, sebagian besar mencaci mereka. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply