Foto Aurel Hermansyah Pesta Ulang Tahun Ke-17 Sweet Seventeen

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Aurel Hermansyah baru saja menggelar pesta ulang tahun sweet seventeen pada hari Sabtu 29 Agustus 2015 di LV Club Kemang, Jakarta. Ditemani keluarga dan teman-teman, Aurel Hermansyah terlihat bahagia merayakan pesta ulang tahunnya tersebut. Sayang Krisdayanti tidak datang ke pesta tersebut. Padahal menurut Aurel Hermansyah, dia sudah mengundang Krisdayanti jauh-jauh hari.

Ketidakhadiran Krisdayanti membuat Aurel Hermansyah. Saking sedihnya Aurel Hermansyah sampai curhat panjang lebar tentang kesedihannya tersebut di akun Instagramnya. Dari curhatan Aurel Hermansyah mengindikasikan bahwa ia tidak bisa bertemu Krisdayanti karena dilarang oleh Raul Lemos, sang ayah tiri. Diakui Aurel, semua orang terdekat sudah diundangnya terutama ibu kandungnya sendiri.

Yuni Shara yang turut hadir di perayaan ultah itu memaklumi sang adik yang tidak datang. Selain memilik anak yang masih kecil, menurutnya, Krisdayanti masih berada di luar kota. Namun Yuni yakin Krisdayanti sudah menyiapkan kado spesial untuk Aurel. Sebelumnya Krisdayanti memang sempat memberitahu alasannya tak dapat hadir di ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-17 melalui akun Instagramnya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Lengkap Piala Presiden 2015

Namun dia tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Aurel Hermansyah. Krisdayanti baru saja mengungkap alasannya tak hadir di pesta ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-17. KD mengungkap bahwa suaminya bersikap seperti itu karena ada sikap Aurel yang dinilai tidak sopan dan membuat Raul merasa sakit hati. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply