Raisa Rilis Boxset Album Barunya Handmade Sudah Bisa Pre-Order di iTunes

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Di abum ketiganya Raisa memberikan suasana baru pada lagu yang akan dibawakannya. Sukses dengan selalu membawakan lagu tentang cinta dan syair romantis di dua album sebelumnya, kini Raisa mencoba hal baru dan sisi lain dari dirinya pada salah satu lirik lagu yang akan dibawakan di album ketiganya. Raisa mengaku ini merupakan hal baru yang tak pernah ia lakukan sebelumnya.

Raisa merasa senang karena dapat belajar memahami hal baru di album ketiganya ini. Karenanya album ketiga bagi Raisa sangat mewakili kedewasaannya di bidang musik. Lagu yang ditunjukkan Raisa tersebut turut melibatkan teman-teman Raisa yang tergabung dalam paduan suara. Nuansa syahdu makin terasa dengan aransemen megah.

Raisa juga menyediakan kemasan berupa boxset yang dilengkapi foto-foto dan hal lainnya bukti cintanya kepada penggemar. Raisa berencana untuk merilis album barunya berjudul Handmade. Raisa mencoba mengemas berbeda album barunya nanti. Album Handmade dikemas dalam format boxset. Dalam boxset tersebut akan berisi album, DVD, Patch, T-Shirt, Origami, Sticker dan Notebook.

Baca Juga: Spesifikasi Harga All New Honda Civic Rp 475 Juta Dilengkapi Mesin Turbo Terbaru 2016

Pre-order dari boxset tersebut sudah dimulai lewat salah satu situs e-commerce, Elevenia. Raisa sepertinya memang mencoba menghadirkan nuansa lain di album Handmade. Sebelum resmi merilis Handmade, Raisa lebih dulu memberi pemanasan untuk para penggemarnya. Raisa baru saja merilis sebuah lagu baru Kali Kedua yang masuk ke album Handmade. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply