Foto Profil Artis Agus Leo Suami Misye Arsita Meninggal Dunia April 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Berita duka kembali datang di keluarga besar Agus Leo yang merupakan suami dari almarhumah Misye Arsita meninggal dunia pada Selasa, 12 April 2016. Agus Leo menghembuskan napas terakhir karena infeksi di bagian usus. Yang paling besar dialami oleh kedua anak Agus Leo yaitu Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri.

Ada firasat yang ditunjukkan Agus Leo sebelum tutup usia. Agus Leo terlihat lebih religius beberapa bulan sebelum ia meninggal. Hampir setiap malam, Agus Leo selalu bangun untuk menunaikan ibadah shalat tahajud. Setelah shalat sunnah itu, Agus Leo berdoa hingga subuh dan menunaikan shalat wajib. Tak cuma rajin ibadah, Agus Leo juga lekat dengan kegiatan sosial.

Agus Leo sering mengadakan penggalangan dana untuk anak-anak panti asuhan. Dua remaja anak Agus Leo bagaikan dirundung duka yang tak berhenti. Sebelumnya sang ibu, Misye Arsita lebih dulu meninggal dunia pada bulan November 2015. Kematian Agus Leo membuat dua remaja ini praktis menjadi anak yatim piatu.

Baca Juga: Video Crash Dani Pedrosa vs Andrea Dovizioso di GP Austin 2016

Agus Leo meninggalkan dua putra hasil pernikahannya dengan Misye Arsita. Tak banyak kalimat yang terlontar dari putra pertama Agus Leo.menurut keduanya menuturkan ayahnya adalah orang yang perhatian dengan keluarga. Putri kedua Agus Leo menyebutkan bahwa ia bercita-cita ingin menjadi perancang busana, sementara Arjuna mengaku ingin menjadi pengusaha kuliner. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply