Foto Panas Salam Pramuka dan Salam OSIS Hasil Search Google Mesum

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya sebuah nama akun yang mengusung pornografi pagi menghebohkan jagat Twitter. Sebab akun yang diduga isinya anak usia Sekolah Menengah Pertama memposting foto vulgar. Tidak hanya itu mereka juga berbicara tidak senonok yang membuat netizen geram. Foto yang diposting umumnya sejenis foto mesum dan foto ciuman sesama jenis. Bahkan ada juga postingan video seseorang anak laki-laki yang sedang melakukan aktivitas mesum.

Mereka juga mengumbar rayuan di time line. Mulai dari merencanakan jadwal kencan hingga ajakan ke ranjang. Beberapa saat yang lalu seorang netizen yang menggunakan akun Facebook, Dian Anarchyta ingin mengetik frase Salam Pramuka di mesin pencarian Google. Namun hasilnya tak seperti yang diharapkan. Dian malah mendapati serentetan video panas yang menampilkan seorang remaja dengan mengenakan seragam Pramuka.

Di awal video, tampak seorang siswi membuka kancing baju seragamnya hingga menampakkan bagian dadanya. Kini video panas juga kembali ditemukan Google dengan keyword Salam OSIS. Video ini nyaris sama dengan video Salam Pramuka, bedanya pelaku menggunakan seragam OSIS.

Baca Juga: Foto Kronologi Penyebab Petugas Pajak Dibunuh Pengusaha di Medan

Selain itu, juga terdapat peringatan Dilarang keras menonton video ini tanpa pengawasan orangtua. Pramuka dan OSIS adalah dua lambang organisasi intra sekolah tingkat menengah pertama dan atas. Kedua organisasi ini mewadahi pelajar untuk aktif berorganisasi. Ditemukannya video tersebut tentu akan mencoreng dunia pendidikan di Indonesia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply