Foto Pevita Pearce Jalani Operasi Tumor Payudara

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Tidak banyak yang tahu bahwa Pevita Pearce, artis cantik ini mengidap penyakit yang cukup mematikan. Seperti terlihat dalam akun snapchatnya, Pevita Pearce mengunggah sebuah video dirinya yang mengatakan bahwa sudah hampir dua tahun ini memiliki tiga tumor di payudaranya. Pevita Pearce mengaku menutupi penyakitnya dari para awak media dan penggemar tercintanya. Pevita Pearce ingin menceritakan tentang penyakitnya itu dalam sebuah YouTube channel.

Pevita Pearce adalah aktris dan pemain film berdarah Banjar dan Inggris. Ibunya berasal dari Banjarmasin dan Ayahnya berasal dari Inggris. Pevita Pearce dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita Pearce dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut berperan dalam sinetron Mutiara Hati sebagai Tara.

Pada akhir tahun 2007, Pevita Pearce bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Pevita Pearce menceritakan bahwa di dalam akun youtube chanel nantinya akan menceritakan proses operasinya pada hari Selasa 12 April 2016 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga: Video Trailer Resmi Doctor Strange Film Marvel Terbaru Rilis 2016

Pada akhir videonya, Pevita Pearce mengatakan sangat menyanyangi para perempuan di Indonesia, dan meminta doa kepada snapchaters agar proses operasinya lancar. Dengan mengunggah video tersebut, Pevita Pearce ingin sekali memberikan inspirasi kepada wanita di Indonesia. Agar selalu melakukan medical check up untuk menjaga kesehatan mereka. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply