Foto Sonny Tulung Pergoki Pacar Cindy Lazar Selingkuh di Hotel

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Sonny Tulung yang tak muncul di layar kaca membawa kabar yang cukup mengejutkan publik. Sonny Tulung mengaku bahwa calon istrinya yang bernama Cindy Lazar mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari atasan di tempatnya bekerja. Peristiwa itu terjadi pada tanggal 8 April 2016 di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara. Pacar Sonny Tulung merupakan karyawan di sebuah perusahaan multi nasional yang bergerak di bidang otomotif.

Pada awalnya atasan Cindy yang berinisial TJD diketahui telah menyusun jadwal dan mengajak Cindy untuk rapat membicarakan seputar bisnis perusahaan pada pukul 10 malam. Cindy tak curiga dengan rapat yang digelar di luar jam kerja kantor pada umumnya. Bahkan wanita cantik itu berada dalam satu kendaraan dengan atasannya ketika menuju tempat rapat.

Namun Cindy begitu kaget ketika mengetahui sang bos mengajaknya membicarakan pekerjaan di sebuah kamar hotel. Sehingga ketika mengetahui gelagat aneh dari atasannya, ia mencoba melarikan diri. Namun niatnya untuk kabur sempat dicegah, karena sang bos menarik tangan Cindy dengan keras hingga sebabkan luka lebam biru di tangan.

Baca Juga: Foto Nikita Willy Dikabarkan Pindah Agama dan Sudah Menikah di Bali

Sonny Tulung menunjuk pengacara dan mengantar langsung kekasihnya ke Polda Metro jaya untuk membuat laporan resmi atas perbuatan tak menyenangkan tersebut. Sonny Tulung mengaku tak terima harkat dan martabat tercoreng sehingga ia meminta perkara ini bisa diselesaikan ke jalur hukum. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply