Video Foto Artis Tamara Bleszynski Dijambak Orang di Kuta Bali

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Memiliki seorang anak tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang ibu, apalagi jika buah hatinya tumbuh menjadi anak yang lucu dan menggemaskan. Nampaknya itu juga yang pernah dirasakan oleh artis cantik Tamara Bleszynski. Buah hati hasil hubungannya dengan Mike Lewis, Kenzo kini tumbuh menjadi sorang anak yang aktif dan membuat banyak orang gemas.

Tamara tampil begitu cantik seperti biasa dengan mengenakan kemeja biru yang dipadukan hot pants. Meski outfit yang ia kenakan tak bertahtakan berlian namun penampilannya sungguh cantik. Namun beberapa saat yang lalu Tamara Bleszynski menjadi korban penganiayaan di kawasan Canggu, Bali. Tamara Bleszynski mengaku terancam hingga dianiaya seorang pria berinsial WS.

Kejadian ini diceritakan Tamara Bleszynski melalui akun Instagram pribadinya. Rupanya tak butuh waktu lama bagi Tamara Bleszynski mengungkap identitas pelaku yang menganiayanya. Tamara Bleszynski langsung mengunggah sketsa wajah pria berinisial WS itu melalui akun Instagram pribadinya pada hari Jumat, 15 April 2016.

Baca Juga: Foto Profil Biografi Samaun Samadikun Adalah Dosen ITB Ahli Mekatronika Indonesia

Di keterangan fotonya, Tamara Bleszynski menjelaskan agar para followersnya berhati-hati dengan wajah orang yang dipajangnya itu. Tamara Bleszynski, ibu Teuku Rassya ini tak mau kejadian serupa menimpanya warga masyarakat lainnnya di Bali, khususnya. Kasus penganiayaan mantan istri Mike Lewis ini ditangani pihak kepolisian Resor Badung Sektor Kuta Utara. Memang saat ini Tamara Bleszynski lebih memilih menetap di Bali. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply