Daftar 6 Peserta Lolos Live Show The Voice Indonesia 2016 di RCTI

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Ariel Noah menjadi salah satu dewan juri di The Voice Indonesia 2016. Ariel muncul pada saat babak Knock Out The Voice Indonesia pada hari Jumat 15 April 2016. Ariel hanya memberikan masukan kepada para peserta setelah melihat penampilannya. Dari para pendapat dewan juri yang akan mengambil poin yang penting.

Dan kehadiran Ariel Noah yang akan memberikan pendapat secara murni karena ia tidak memihak kepada siapapun. Saat ini The Voice Indonesia RCTI berhasil menyelesaikan babak knock out. Dari masing–masing coach telah memiliki kontestan sebanyak 12 orang yang nantinya ada di dalam babak knock out. Sementara enam kontestan lainnya harus rela angkat kaki dari The Voice Indonesia.

Penampilan di Knock Out Jumat 15 April yakni: Tim Agnez Mo, yaitu Ario Setiawan, Dewi Kisworo, Benny Tophot, Joan Alan, Iskandar dan Irwan. Mereka yang lolos ke babak Live Show yakni Ario Setiawan, Dewi Kisworo dan Iskandar.

Baca Juga: Chelsea Olivia & Glenn Alinskie Hamil Anak Pertama

Ini menyebabkan Benny Tophot, Joan Alan dan Irwan akhirnya dipulangkan. Tim Judika yang tampil yakni Siti Rosalia, Mervo, Gloria Jessica, Regina, Yogi, Refita Mega. Ketiga kontestan yang lolos yakni Gloria Jessica, Siti Rosalina, dan Refita Mega. Sementara Mervo, Regina dan Yogi terpaksa terhenti. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply