Video Deddy Corbuzier Duel Mahakarya RCTI 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ketatnya persaingan dua stasiun TV ini semoga disertai dengan semangat untuk menghibur, serta mengedukasi penontonnya. Tanggal 24 Agustus merupakan hari televisi nasional. Dua stasiun TV swasta termuda, RCTI dan SCTV merayakan ulang tahunnya hampir bersamaan. RCTI genap 26 tahun sementara SCTV 25 tahun. Hari ulang tahun RCTI tanggal 24 Agustus 2015 RCTI keluar sebagai stasiun TV nomor 1.

Sah saja mengklaim sebagai stasiun TV nomor 1 karena mungkin pada segmen tertentu. Sebelumnya Deddy Corbuzier sempat mengatakan dirinya mau pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya. Show terakhir persembahan Deddy Corbuzier, pesulap beraliran mentalist itu berlangsung dalam rangkaian HUT RCTI ke-26. Lewat sebuah program Duel Mahakarya RCTI 26 pada 24 Agustus 2015.

Karena ini adalah pertunjukan terakhir Deddy Corbuzier tentu saja show kali ini dihelat istimewa dengan tingkat kesulitan tinggi. Deddy Corbuzier berduel dengan pesulap pemilik keahlian khusus dari sejumlah negara. Salah satunya dengan Space Cowboys dan Lizardman. Selain Duel Mahakarya sejumlah program spesial dihadirkan RCTI dalam rangkaian ulang tahunnya ke-26.

Baca Juga: Video Lagu Justin Bieber – What Do You Mean Terbaru

Diantaranya Mega Konser Dunia, Syiar Akbar, Haji Gratis, Mahardika Laga Senopati, dan masih banyak lagi yang lainnya. Berduel melawan Space Cowboys dan Lizardman ini lebih ke duel tradisi. Kalau di kita ada debus, di luar negeri lebih hebat lagi. Duel tradisi Timur melawan Barat dihadirkan di RCTI. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply