Foto Chelsea Islan Main Peran di Film 3 Srikandi Terbaru 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Chelsea Islan mengaku rela mengubah penampilannya demi salah satu film terbarunya di tahun 2016. Chelsea Islan akan mengubah warna rambutnya. Film 3 Srikandi berkisah tentang tiga atlet putri cabang panahan Indonesia yang berhasil meraih medali perak di ajang Olimpiade Seoul 1988. Mereka menjadi atlet Indonesia pertama yang meraih medali di ajang Olimpiade.

Selain Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan dan Tara Basro, film garapan sutradara Iman Brotoseno itu juga dibintangi oleh Reza Rahadian dan Mario Irwinsyah. Film 3 Srikandi yang diproduksi MVP Pictures ini rencananya akan dirilis pada 24 Desember 2016. Saat ini film 3 Srikandi masih disibukkan dengan proses syuting. Meski sibuk syuting, bukan berarti para pemainnya tak bisa bersenang-senang.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh salah satu pemain 3 Srikandi, Bunga Citra Lestari alias BCL. Ia mengajak Chelsea Islan dan Tara untuk berfoto bersama. Uniknya, dalam foto yang diunggahnya dalam akun Instagram miliknya beberapa hari lalu, Chelsea Islan bergaya ala gadis tahun 1980-an. Chelsea Islan memilih bandana kain untuk menutupi sebagian rambutnya.

Baca Juga: Hasil Lengkap Hasil F1 Shanghai Cina 2016 Posisi Rio Haryanto

Sedangkan Tara lebih memilih mengenakan aksesoris anting yang sempat menjadi tren di tahun 1980-an. Film tentang olahraga apalagi panahan termasuk langka di Indonesia. Chelsea Islan mulai memahami olahraga panahan setelah bermain di 3 Srikandi. Sebelum didapuk bermain di film 3 Srikandi, Chelsea Islan mengaku tak tahu menahu apalagi mahir dengan olahraga panahan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply