Video Prank Kemal Palevi Tanya Ukuran BH ke Anak Kecil di YouTube Dikecam

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kejadian berawal ketika Kemal Palevi mengunggah video berdurasi 7 menit 30 detik di kanal YouTube miliknya pada hari Sabtu 16 April 2016. Video berjudul Nanya Ukuran BH #IsengnyaKemal tersebut dipromosikan via Twitter dan Instagram. Dalam video ini, Kemal Palevi bertindak sebagai mahasiswa kedokteran yang melakukan penelitian anatomi tubuh wanita untuk bahan skripsi.

Salah satunya adalah dengan menanyakan ukuran bra pada setiap wanita yang dijumpainya. Pertanyaan yang bersifat pribadi tersebut sebenarnya tidak terlalu menghebohkan para responden. Di video yang saat ini telah dikategorikan private dan tidak dapat disaksikan oleh umum tersebut terlihat hampir semua responden menjawab dengan santai. Namun kehebohan mulai terjadi ketika di menit ke 3 video tersebut, Kemal Palevi menanyakan ukuran bra pada 2 gadis ABG berusia 14 tahun.

Salah satu gadis ABG menjawab tidak tahu. Kemudian Kemal Palevi melanjutkan dengan memberi nasehat kepada gadis belia tersebut. Komika yang menjadi salah satu aktor di film berjudul #MODUS ini berpesan agar gadis belia tersebut menjaga payudara baik-baik.

Baca Juga: Perbedaan Jadwal Daftar Tes SBMPTN dan SNMPTN 2016

Dan tidak boleh disentuh pria dengan sembarangan. Kini kontroversi terkait guyonan Kemal Palevi tanya ukuran bra tersebut menghebohkan dunia maya. Keisengan Kemal Palevi bahkan berbuntut panjang. Hingga saat ini video tersebebut sudah menghilang. Hilangnya video itu akibat kontroversi yang terjadi di kalangan netizen. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply