Video Foto Profil DJ Gia Instagram Tampil Berani di Klub Malam

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik dari Vincentia Gracia Marie atau disc jockey (Dj) Gia telah lama dikenal sebagai female disc jockey yang terbilang berani. Dalam setiap kesempatan penampilannya, DJ Gia memainkan musik di atas lantai Dj dalam keadaan tanpa berbusana (nudis). Dengan begitu nama DJ Gia semakin meroket namun beragam persepsi pun muncul. Ada yang mengapresiasi dan tidak sedikit yang mencaci.

Menjadi pelopor female Dj tanpa busana beberapa tahun silam, dikatakannya, merupakan sebuah terobosan dalam industri hiburan malam di tanah air. DJ Gia menganggap, itu justru sebuah tantangan. Sebab, ketika sedang show DJ Gia dituntut untuk bekerja profesional dalam mencipta dan meramu musik, sekaligus menjaga rasa percaya diri ketika ratusan pasangan mata menikmati setiap lekuk tubuhnya.

Tidak sembarang kelab malam bisa menyewa jasa DJ Gia untuk tampil secara telanjang. Biasanya DJ Gia hanya bersedia menerima tampil sebagai nude disc jockey di kelab malam ekslusif, dan tentu saja setelah terjadi kesepakatan harga tertentu. Untuk tarif DJ Gia di atas Rp 10 juta untuk dua jam penampilan.

Baca Juga: Profil Sejarah Biografi RA. Kartini Diperingati Setiap Tanggal 21 April

Lika-liku menjadi dialami DJ Gia, perempuan kelahiranSurabaya, 11 Desember 1991. Berbagai godaan dari lelaki hidung belang selalu saja hadir. Tapi DJ Gia mengaku bukan perempuan murahan yang bisa dengan mudah digoda. Meskipun tidak dipungkiri, label menjadi nude disc jockey membuatnya banyak mendapat tawaran dari berbagai klab malam di dalam dan luar negeri. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply