Video Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Dengan Kata-Kata Kasar di YouTube

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Selama ini kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando memang sudah banyak diketahui oleh penggemar. Banyak yang menduga jika Prilly Latuconsina dan Aliando telah berpacaran, meski hal itu kerap dibantah. Namun beberapa saat yang lalu publik digegerkan dengan beredarnya sebuah video berdurasi singkat yang memperlihatkan Prilly Latuconsina.

Dalam video itu, Prilly Latuconsina yang ditemani oleh seorang rekan perempuannya, diduga melakukan penghinaan terhadap keluarga Aliando Sjarief. Keduanya tampak duduk di depan sebuah meja sambil Prilly Latuconsina bercuap-cuap mengungkapkan isi hatinya mengenai lawan mainnya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Dalam curahan hatinya, Prilly Latuconsina mengaku sudah dua tahun terakhir memiliki kedekatan dengan Aliando.

Namun kedekatan itu tak mau ia ungkapkan kepada publik dengan alasan Prilly Latuconsina tak ingin disulitkan dengan tanggapan penggemar yang terkadang membuatnya gerah. Apalagi menurut Prilly Latuconsina, keluarga Aliando dinilai sebagai batu sandungan terbesar atas hubungannya dengan Aliando.

Baca Juga: Video Foto Profil DJ Gia Instagram Tampil Berani di Klub Malam

Dan hal yang lebih mencengangkan adalah ketika Prilly Latuconsina yang dikenal santun dan manis di depan publik, malah mengucapkan kata-kata kasar yang ia tujukan kepada keluarga Aliando. Meski sudah diedit menjadi lebih cepat nama aktor ganteng itu tetap terdengar jelas. Bahkan menurut Prilly Latuconsina keduanya sudah seperti orang pacaran. Mereka sengaja tidak mengungkapkannya karena fans dan keluarga. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply