Foto Profil Biodata Jang Hyunseung Instagram Keluar Dari BEAST

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Berita terbaru terjadi setelah perdebatan panjang di beberapa bulan terakhir tentang Jang Hyunseung yang dianggap memiliki masalah dalam sikap dan kurang berpartisipasi di aktivitas BEAST seperti dalam acara jumpa penggemar. Setelah sempat menjadi kontroversi, kini Hyunseung telah dikonfirmasi hengkang dari boy grup BEAST.

Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak Cube Entertainment selaku agensi pada 19 April 2016. Setelah Jang Hyunseung resmi keluar dari grup K-Pop BEAST, ia akan melanjutkan karirnya secara solo. Jang Hyunseung mengundurkan diri dari BEAST, dan grup telah diatur ulang terdiri dari lima anggota: Yoon Doojoon, Lee Gikwang, Yang Yoseob, Yong Junhyung, dan Son Dongwoon. Pihak agensi juga menyatakan bahwa Jang Hyunseung selanjutnya memilih untuk fokus dalam solo karirnya dibandingkan menjadi anggota BEAST.

Keputusan ini pun diambil setelah berbagai pertimbangan dari seluruh member. Selanjutnya, grup yang telah berusia 7 tahun ini akan fokus dengan lima orang membernya dan berencana untuk merilis album baru di tahun 2016, baik secara domestik maupun di mancanegara.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Resmi Pindah ke Tim Ducati Musim 2017

Jang Hyunseung dan anggota BEAST mempunyai perbedaan opini dalam hal musik, sehingga menghasilkan perubahan dalam grup setelah melakukan banyak konsultasi dan diskusi. Setelah memikirkannya dengan matang, pihak agensi sudah membuat persetujuan agar Hyunseung keluar dan grup dibentuk ulang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply