Video Foto Yeyen Lidya Tersenggol Dari Dangdut Academy Celebrity 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Selingan hiburan D’Academy Selebritis di Indosiar tersebut kurang greget. Baik saat di malam pertama maupun di malam kedua. Dua sosok peserta lain yakni Rafael dan Ricky, justru dapat menyurutkan greget di saat jedah alias istitahat peserta D’Academy 3 itu sendiri.

Meski penampilan komedian Kiwil tak lebih bagus dari artis Yeyen Lidya, beruntung langkahnya masih terselamatkan untuk maju ke babak selanjutnya. Sedang Yeyen Lidya, presenter yang doyan berpenampilan seksi itu, harus tamat riwayatnya alias tersenggol. Sebelumnya penampilan Rafael dengan lagu Benang Biru dan Ricky yang membawakan tembang Jatuh Bangun, nampak terlihat datar-datar saja.

Apalagi kemunculan Kiwil saat melantunkan lagu Kehilangan, terkesan baru belajar nyanyi dangdut. Dewan juri yang terdiri dari Iis Dahlia, Mas Idayu, Denada Tambunan, Jaja Mihardja dan Ivan Gunawan, nampak kurang respon terhadap para peserta selebritis yang tampil. Didapuk masuk jadi peserta D’Academy Selebritis 3 di Indosiar, bukanlah hal yang mengejutkan bagi Yeyen Lidya.

Baca Juga: Video Sinopsis Descendants of the Sun Episode Terakhir 16 Tamat Serial Drama Korea 2016

Pasalnya, kata dia, selama ini juga bergelut di blantika musik dangdut. Untuk keterlibatannya di D’A 3 Selebritis Yeyen tak punya target khusus. Yeyen Lidya merasa senang, meski cuma ikut berpartisipasi. Diakui Yeyen Lidya karena bertemu para senior artis dangdut seperti Hj. Elvie Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami dan Inul Daratista, justru bagai mendapat kesempatan emas. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply