Foto Profil Biodata Prince Musisi Pop Meninggal Dunia April 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari bintang pop dunia, Prince yang meninggal dunia di rumahnya di Minnesota, Amerika Serikat pada usia 57 tahun. Pernyataan itu disampaikan oleh pihak manajemennya. Sebelumnya Prince dibawa ke rumah sakit beberapa jam setelah tampil di panggung namun kemudian segera dipulangkan. Sejumlah ucapan duka dan penghormatan sudah bermunculan di media sosial dan para penggemar Prince mulai berkumpul di Paisley Park.

Polisi mendapat panggilan darurat di rumah Prince, Paisley Park pada hari Kamis 21 April 2016 waktu setempat. Hingga saat ini penyelidikan terkait dengan kematiannya masih berlangsung. Prince berhasil menjual lebih dari 100 juta album sepanjang karier musiknya. Prince telah menghasilkan lebih dari 30 album. Sebagai penyanyi, Prince merangkap mengubah maupun mengaransemen serta memiliki kemampuan untuk memainkan berbagai instrumen musik.

Lagunya yang populer antara lain Let’s Go Crazy maupun When Doves Cry dan pada tahun 2004, Prince masuk dalam Rock and Roll of Fame. Kabar Prince meninggal dunia pertama kali dilaporkan oleh situs selebritas TMZ, mengutip sumber yang dekat dengan sang bintang.

Baca Juga: Video Lagu Cupi Cupita Goyang Basah Penyanyi Dangdut Hot

Prince meninggal di kediaman sekaligus studionya di Paisley Park, pinggiran kota Minneapolis. Humas dari Prince membenarkan sang bintang telah meninggal, namun belum diketahui penyebabnya. Prince dikenal sebagai penyanyi yang inovatif serta penulis lagu yang berpengaruh di Amerika Serikat karena musiknya menggabungkan nuansa jazz, funk, dan disko. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply