Video Gambar Revi Mariska Tampil di TV Super Family 100

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya artis cantik Revi Mariska dikabarkan gila alias depresi berat karena ditinggal kawin pacarnya, Temmy Rahadi pada bukan Mei 2015 lalu. Hal itulah yang dianggap sebagai pemicu Revi Mariska bertingkah aneh hingga mengupload foto hot dan video panas di Instagramnya. Melalui akun Instagram pribadinya, Revi Mariska mengklarifikasi tudingan itu.

Revi Mariska tidak secara tegas membantah dia depresi. Revi Mariska hanya mengatakan bahwa dia mengalami masalah dan cobaan. Revi Mariska juga menjawab sejumlah pesan dari fans yang dikirimkan kepadanya lewat media sosial. Pertanyaan paling banyak yang diterima Revi Mariska yakni mengapa dia tidak main film lagi.

Selain itu Revi juga mengaku akun Instagramnya yang lama dibanned, sehingga dia tidak bisa mengirim pesan. Revi Mariska menyatakan bahwa akun Instagram pribadinya hanya dua selebihnya akun palsu. Belasan sinetron dan puluhan Film Televisi (FTV) telah diperankan Revi Mariska. Namun di dunia maya, Revi Mariska terlihat berani tampil.

Baca Juga: Foto Peringatan Hari Bumi Sedunia 22 April 2016 di Indonesia

Tak sedikit dari netizen langsung mengomentari dua akun Instagram milik Revi Mariska, karena kaget melihat penampilannya saat ini. Wanita yang dikenal sejak memainkan sinetron laga Angling Dharma itu kerap mengunggah foto dan video seksi. Ternyata dalam video yang diunggah di akun yang lain, Revi Mariska secara tidak langsung menerima pendapat netizen yang menyebutnya tak lagi normal. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply