Video Animasi Gambaran Tenggelamnya Kapal Titanic di YouTube Terbaru

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kapal pesiar mewah Titanic di tahun 1912 memang masih dikenang hingga saat ini. Sebagai kapal pesiar mewah, hanya orang-orang kayalah yang bisa menikmati pelayaran pertama Titanic. Dikabarkan sebagai kapal yang tidak akan pernah tenggelam, namun nyatanya Titanic tenggelam pada pelayaran pertamanya tanggal 15 april 1912.

Tragedi tenggelamnya Titanic karena menabrak gunung es menjadi salah satu bencana kapal pesiar paling parah. Sebanyak 1.500 penumpang meninggal dunia dan banyak yang tidak diketahui kabarnya. Tenggelamnya kapal titanic ternyata ikut memunculkan berbagai cerita mistis yang menyeramkan dan menyimpan banyak misteri yang menarik. Sosok wanita kaya baik hati dalam film Titanic memang ada.

Orang kaya baik hati itu bernama Margaret Molly Brown. Sama seperti dalam film, wanita tersebut selamat dari tragedi Titanic termasuk juga suaminya. Namun yang aneh, meski keduanya selamat dari tragedi tersebut namun rumahnya yang berada di Denver, Amerika Serikat ini menjadi salah satu tempat paling berhantu.

Baca Juga: Video Gambar Revi Mariska Tampil di TV Super Family 100

Rumah indah dan unik yang dibangun pada tahun 1889 itu telah dijadikan museum setelah sang pemilik, Margaret Molly Brown meninggal dunia. Dan kisah mistisnyapun ikut menyertainya. Para staf dan tamu museum mengaku sering menghirup bau aneh dari rumah tersebut. Tak hanya itu, beberapa penampakan juga kerap terlihat. Termasuk penampakan sosok bayangan Molly dan suaminya, James Joseph Brown, yang meninggal pasca tragedi Titanic. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply