Video Foto Chyna Legenda WWE Meninggal Dunia Karena Overdosis

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelum reality show televisi mempromosikan pemain WWE (World Wrestling Entertainment), istilah diva hanya digunakan untuk wanita yang memiliki kualitas dalam pekerjaan di dalam perusahaan. Namun kali ini diva sudah memiliki arti luas. Bahkan di pentas WWE sekalipun, ada juga istilah diva yang ditujukan untuk para wanita super di atas ring.

Tentu tidak mudah mendapatkan predikat ini bagi mereka. Namun nyatanya hal tersebut benar-benar ada. Tidak ada kata lain yang bisa menggambarkan seorang Chyna, yakni menakjubkan. Chyna membantu membentuk D-Generation X dan juga Attitude Era dan Chyna benar-benar tidak seperti Diva mana pun.

Wanita binaraga dengan tubuh seksi ini selalu menampilkan pertarungan yang sangat apik. Seni pegulat profesional dan kerap membuat penonton riuh karena gerakan indah yang diperagakan Chyna. Bagi penggemar gulat profesional, khususnya WWE SmackDown pasti tidak asing dengan nama salah satu pegulatnya, Chyna.

Baca Juga: Video Animasi Gambaran Tenggelamnya Kapal Titanic di YouTube Terbaru

Kabar duka datang dari pegulat wanita tersebut, Chyna ditemukan tewas di apartemennya di kawasan Pantai Redondo, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Rabu, 20 April 2016. Melalui akun Twitter resminya, @ChynaJoanLaurer, kabar kematian Chyna itu diumumkan ke publik. Disebutkan, pegulat yang mendapat julukan satu dari sembilan keajaiban dunia itu telah meninggal dunia meski tidak disebutkan alasan atau penyebab kematiannya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply