Foto Gambar Lindsay Lohan Membawa Al-Quran Jadi Mualaf Masuk Islam

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Setelah lama tak terdengar kabarnya, mantan artis cilik dan penyanyi Lindsay Lohan membuat geger publik. Lindsay Lohan sering terlibat skandal narkoba dan pecandu alkohol sehingga membuatnya sering berurusan dengan kepolisian setempat dan keluar masuk panti rehabilitasi. Namun kali ini ada kabar lain dari Lindsay Lohan yang mengunggah sebuah gambar yang bertuliskan penggalan ayat Al-Quran.

Tentu saja gambar tersebut membuat heboh para penggemarnya. Melalui akun Instagramnya, Lindsay Lohan mengunggah dua penggalan ayat Al-Quran, yaitu Surah Taha ayat 114 yang memiliki makna pengetahuan. Gambar tersebut tak ayal menjadi perbincangan hangat para netizen, khususnya follower si artis kontroversial ini. Berbagai sensasi sepertinya masih terus bergulir dari artis cantik Lindsay Lohan.

Setelah sebelumnya ketahuan gagal mengedit foto full bodynya menggunakan photoshop, kini Lindsay Lohan harus kembali menahan malu akibat ketidak tahuannya terhadap bahasa Arab. Alhasil bukannya mendapat pujian dari netizen, Lindsay Lohan malah menjadi bahan tertawaan 3 juta followersnya, akibat foto tersebut.

Baca Juga: Video Foto Chyna Legenda WWE Meninggal Dunia Karena Overdosis

Banyak fans yang bersyukur karena Lindsay Lohan seolah menunjukkan niatnya untuk kembali ke jalan yang lurus dengan memohon untuk ditambahkan ilmu. Lindsay Lohan sedang mempelajari Alquran untuk masuk agama Islam. Hal itu terlihat saat dirinya membawa kitab suci umat Islam di Brooklyn. Lindsay Lohan hanya tertarik kepada kebudayaan Arab dan sedang membaca Alquran karena ia ingin mengenal lebih banyak agama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply