Foto Gambar Kylie Jenner dan Blac Chyna Berdamai Upload Video di Snapchat

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hubungan Rob Kardashian dan Blac Chyna sempat tidak direstui oleh Kylie Jenner dan beberapa saudara kardashian lainnya. Mereka beranggapan, bahwa Blac Chyna ketika itu tengah dilanda kesusahan. Karenanya dia dianggap sebagai perempuan yang ingin mencari popularitas dari ketenaran calon suaminya, Rob Kardashian.

Tak hanya itu, Kylie dan Chyna dianggap berseteru karena permasalahan cintanya dengan kekasih Kylie, Tyga. Namun semua itu dibantah dengan adanya video di akun snapchat pribadinya. Sepertinya Blac Chyna terinspirasi oleh Kim Kardashian dan Amber Rose yang dikabarkan memilih untuk berdamai dari perseteruan mereka. Blac Chyna belakangan diketahui ingin menyelesaikan perseteruan antara dirinya dengan Kylie Jenner.

Blac Chyna ingin memiliki hubungan yang baik dengan Kylie karena ia yakin, kekasih Tyga itu akan memainkan peran penting dalam hidup anaknya di masa yang akan datang. King Cairo merupakan anak Blac Chyna hasil hubungannya dengan Tyga yang saat ini sedang menjalin ikatan asmara dengan Kylie Jenner. Kylie dan Blac kin terlihat akur saat keduanya tengah asik mengunggah video pribadi mereka dalam akun snapchatnya.

Baca Juga: Foto Mobil Kartika Putri Instagram Ditabrak Anak Mantan Menteri BUMN

Kylie Jenner mengungkapkan bahwa mereka tidak pernah berseteru sama sekali. Dia juga menegaskan, hubungannya dengan kekasih Rob Kardashian ini sudah berteman baik dan bersahabat baik, mereka berdua dengan kompak bahwa tidak pernah ada permusuhan di antara Kylie dan Blac. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply