Foto Profil Biodata Nadira Adnan Instagram Gabung di #AnakArtis Season 2 Terbaru

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nadira Adnan memiliki nama lengkap Tengku Nadira Munawarah Tengku Adnan. Nadira Adnan lahir di London pada 7 September 1997. Nadira Adnan adalah penyanyi asal Malaysia yang memutuskan untuk berkarir di Indonesia. Namanya mulai dikenal sejak merilis single Cinta Datang dan Pergi.

Nadira Adnan adalah anak kepada Menteri Wilayah & Persekutuan iaitu Datuk Seri Tengku Adnan Mansor. Nadira Adnan juga khabarnya sudah memiliki beberapa single sendiri. Nadira Adnan semakin popular selepas lagu duet bertajuk Cinta & Pergi bersama penyanyi Al Ghazali yang merupakan anak kepada penyanyi terkenal Indonesia Ahmad Dhani.

Nadira Adnan juga turut berduet bersama Glen Fredly dalam sebuah lagu yang akan dipasarkan dalam albumnya sendiri yang akan berisi 10 lagu. Album Isi Hati membariskan 10 lagu antaranya Isi Hati, Ini Tuh Tak Baik, Januari Yang Terindah serta Cinta Datang dan Pergi dendangan bersama artis muda Indonesia Al-Ghazali atau lebih dikenali sebagi Al, yang merupakan anak sulung Dhani.

Baca Juga: Video Foto Kronologi Lapas Banceuy di Bandung Dibakar Napi Rusuh Ngamuk

Nadira Adnan sedang menuntut dalam bidang kedoktoran di Indonesia telah menggunakan sebagai platform untuk mengetengahkan bakat seninya. Saat Al Ghazali dekat dengan seseorang cewek, langsung saja penggemarnya berteriak. Salah satu contoh saat ia sedang dekat dengan Nadira. Para penggemarnya pun ikut berkomentar. Hal itu terekam dalam akun Instagramnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply