Foto Anak Kedua Dea Mirella Meninggal Dunia Baru Lahir di Instagram

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Dea Mirella, mantan istri Eel Ritonga telah menikah dengan seorang fotografer yang bernama Roy Hasby pada 2013 di kediaman Roy di daerah Bekasi, Jawa Barat. Akad nikah Dea Mirella yang dilangsungkan sekitar pukul 1 siang itu sepertinya memang digelar dengan cukup sederhana. Bahkan tak ada media yang mengetahui peristiwa bersejarah tersebut.

Roy beralasan jika acara yang dihelat bukanlah pesta mewah, sehingga tak perlu diliput media. Dea dan Roy memang hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat. Dari kalangan artispun hanya ada Sarwana yang merupakan sahabat Dea sejak keduanya masih aktif tergabung dalam grup vokal Warna. Sebelum menikah dengan Roy, Dea pernah menikah dengan Eel.

Dari pernikahan pertamanya itu, Dea telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Melody Zahira Chielda yang kini telah berusia 9 tahun. Roy sendiri mengaku tidak mengalami kesulitan untuk bisa dekat dengan Melody. Saat ini kabar duka menyelimuti hati Penyanyi Dea Mirella dan suami, Roy Habsy.Karena anak keduanya meninggal dunia beberapa jam setelah dilahirkan.

Baca Juga: Hasil Valentino Rossi Juara MotoGP Jerez Spanyol 2016

Menurut manager Dea, anak kedua Dea yang masih merah berjenis laki-laki itu lahir prematur. Dea dilarikan ke rumah sakit kawasan Bekasi karena pecah ketuban. Kabar duka ini disampaikan suami Dea di akun instagramnya. Roy juga menuliskan pesan menyentuh dan membuat netizen terharu serta menangis. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply