Foto Masayu Anastasia Gugat Cerai Lembu Wiworo Jati

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan datang dari pasangan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworojati. Setelah tujuh tahun membina rumah tangga ternyata bukanlah jaminan kebahagian. Itulah yang dirasakan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworojati. Biduk rumah tangga pasangan artis Masayu Anastasia dengan Lembu Club 80’s mulai goyah. Masayu Anastasia menggugat cerai Lembu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 2278/Pdt.G/2015/PA.JS.

Ada permasalahan yang tidak bisa diungkapkan secara detail di luar persidangan. Namun masalah utama adalah ketidakcocokkan yang berdampak pada masalah yang lain. Kabar perceraian Masayu Anastasia dengan Lembu ‘Club 80’s’ sebenarnya sudah tercium sejak lama. Hal itu terlihat dari jarangnya pasangan yang menikah selama tujuh tahun itu jalan bersama.

Di akun sosial media masing-masing juga tidak pernah terlihat foto mesra Masayu Anastasia dan Lembu ‘Club 80’s’. Sejak saat itu keduanya santer dikabarkan bercerai dan pisah ranjang. Masayu Anastasia dan Lembu ‘Club 80’s’ diketahui menikah pada 6 Juli 2008. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu buah hati bernama Samara Anaya Amandari.

Baca Juga: Foto Demo Buruh Besar-Besaran di Bundaran HI Jakarta 2015

Rumor keretakan rumah tangga Masayu Anastasia dan Lembu ‘Club 80’s’memang sudah lama. Hanya saja, Masayu berusaha meredamnya dan dia sendiri sempat mengaku ingin menambah momongan. Keduanya tidak lagi memiliki visi yang sama dalam membangun sebuah keluarga seperti saat pertama kali bersama. Masayu Anastasia melakukan itu untuk kebaikan bersama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply