Foto Kim Kardashian Pamer Payudara Salah Kostum di Instagram

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Bukan Kim Kardashian jika tidak mengundang kontroversi. Beberapa saat yang lalu Kim Kardashian mengunggah foto payudara yang terlihat disorot dari arah bawah. Saat mengandung anak pertama berbagai hujatan menyakitkan harus diterima Kim Kardashian gara-gara tubuhnya melar hingga ukuran mencengangkan. Kini sebelum hujatan yang lebih buruk datang Kim Kardashian lebih dulu melakukan tindakan antisipasi.

Gambar yang menunjukkan payudara legendaris Kim itu sontak jadi perbincangan di dunia maya. Bukan hanya memajang foto super seksi, ada emoticon unik yang ditambahkan bintang Keeping Up With the Kardashians itu saat mengunggah postingannya. Postingan tersebut memang bukan tanpa maksud. Bukan untuk menyebar gambar porno, ibu satu anak ini ingin menunjukkan pada dunia seperti apa jadinya jika seorang wanita sudah memasuki fase terakhir kehamilan.

Perubahan bentuk tubuh adalah salah satu hal yang tak bisa dihindari. Selain perut yang semakin buncit, perubahan ukuran payudara adalah salah satu fase penting sebelum wanita melahirkan. Dalam foto Kim Kardashian tampak mengenakan bikini seksi dengan warna yang hampir sama dengan kulitnya.

Baca Juga: Investigasi Ulasan Kriminalisasi Kasus JIS @kurawa di Twitter Chirpstory Lengkap

Selain foto payudaranya yang semakin mengembang, Kim juga mengunggah beberapa foto selfie lain yang diambil di lokasi yang sama. Buah dada yang selama ini ia banggakan tersebut pun terlihat dengan sangat jelas. Tak puas mengunggah foto payudaranya di Snapchat, Kim Kardashian mengunggah foto tersebut di Instagram pribadinya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply