Video Cerita Sinopsis Game of Thrones Season 6 Episode Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Musim keenam Game of Thrones akhirnya resmi merilis trailer perdana. Serial Game of Thrones yang berulangkali mencetak rekor penonton itu akan kembali meneruskan kisah perebutan kekuasaan di sebuah dunia yang penuh dengan kekerasan. Serial Game of Thrones dibintangi sejumlah aktor ternama.

Seperti Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Aidan Gillen, Kit Harington, Natalie Dormer, Diana Rigg, Maisie Williams dan Sophie Turner. Di Indonesia, Musim keenam Game of Thrones akan tayang di HBO pada hari dan jam yang sama dengan Amerika Serikat, yakni pada 25 April 2016 pukul 08:00 WIB. Saluran ini dapat kamu nikmati melalui Nexmedia. Dalam trailer berdurasi satu menit 41 detik ini, sejumlah konflik kembali ditampilkan.

Salah satunya adalah kematian karakter Jon Snow yang hingga saat ini masih diragukan banyak pihak. Terlebih dalam teaser disuguhkan sejumlah wajah karakter penting yang diperlihatkan dalam keadaan tewas. Kemunculan video teaser ini menimbulkan reaksi yang sangat beragam dari para penggemar di dunia.

Baca Juga: Petunjuk Cara Daftar Registrasi SBMPTN 2016 Secara Online

Di beberapa media sosial, banyak yang mengaku geregetan dengan penampakan wajah Tyrion di situ. Teaser baru tersebut juga seolah mengonfirmasi bahwa Jon Snow dipastikan tewas. Season terbaru Game of Thrones ini memang dikemas sedikit berbeda dengan season sebelumnya, salah satunya dari jadwal premiere musim terbaru serial ini yang jatuh di akhir April 2015. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply