Isi Alasan Petisi Cabut Gelar Ustadzah Oki Setiana Dewi Palsu di Instagram

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Petisi online di laman Change.org menuding Oki Setiana Dewi tak layak disebut ustadzah. Sebuah petisi mendesak Oki Setiana Dewi untuk menganulir penyebutan Ustadzah. Petisi ini menyebutkan setidaknya ada delapan alasan kenapa Oki Setiana Dewi tak layak disebut Ustadzah. Stop tayangan yang menayangkan Oki Setiana Dewi dengan penyebutan gelar Ustadzah.

Dari sekian banyak kebohongan itu sangat tidak pantas orang seperti Oki Setiana Dewi memberikan kajian agama apalagi menyandang gelar ustadzah. Akun yang juga atas nama Oki Setiana Dewi mengungkapkan alasannya tidak menyetujui Oki disebut sebagai ustadzah. Oki Setiana Dewi melakukan pembohongan publik tentang short course (kuliah) lewat jalur mustami dan masuk kelas persiapan bahasa di Universitas Ummul Quro.

Oki Setiana Dewi tidak pernah kuliah di sana. Oki Setiana Dewi melakukan intimidasi terhadap masyarakat yang memberikan kritik dengan kata-kata amat sangat tidak pantas. Oki Setiana Dewi dianggap masih belum fasih dalam pelafalan hadist dan ayat-ayat yang disampaikan dalam kajiannya.

Baca Juga: Foto Profil Biografi Rustam Effendi Mundur Dari Wali Kota Jakarta Utara

Oki Setiana Dewi dikritik kerap memamerkan hal yang bersifat duniawi di akun instagram maupun dalam tayangan infotainment. Oki Setiana Dewi selalu meminta fasilitas mewah dan tarif yang mahal untuk melakukan ceramah off air. Akun ini juga menuding Oki Setiana Dewi melakukan plagiat atas karya jilbab dan gamis yang dijualnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply