Video Klip Cita Citata Aku Tanpamu Uwiw Uwiw Lecehkan Perawat

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya penyanyi dangdut Cita Citata di rundung duka. Perjalanan asmaranya dengan Richard R. Pondang kandas ditengah jalan dan tak berakhir mulus. Cita Citata dikabarkan mengakhiri masa pacaran dengan Produser Pelaksana di rumah produksi Screenplay Production. Kesibukan menjadi alasan keduanya untuk mengakhiri jalinan asmara tersebut.

Cita Citata tidak mempermasalahkan hal itu. Cita Citata mendoakan agar kekasihnya mampu konsentrasi dengan karirnya. Cita Citata berusaha untuk bersabar dan tidak menyalahkan satu sama lain. Kabar berakhirnya hubungan singkat ini terhembus setelah Cita Citata tidak lagi mengungah foto mesra dengan Ricard di akun instagramnya. Bahkan kenangan indah yang sampat dilewati Cita Citata tidak lagi ada.

Saat ini Pedangdut Cita Citata telah merilis single terbarunya yang berjudul Uwiw-Uwiw (Aku Tanpamu) pada hari Selasa 27 April 2016. Pada single tersebut Cita Citata, penyanyi asal Kota Bandung mengusung tema menjadi suster seksi pada video klipnya. Cita Citata , pelantun hits Sakitnya Tuh di Sini itu tampil dengan dress khas perawat rumah sakit berwarna merah muda.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Irish Bella Instagram Pacar Rezky Aditya

Cita Citata tampil seksi karena dress yang dikenakannya berukuran mini dan cukup ketat sehingga memperlihatkan lekuk tubuhnya. Dipaparkan Cita Citata, single terbarunya itu bercerita tentang cerita sakit hati. Cita Citata mengatakan lagu Uwiw-Uwiw (Aku Tanpamu) itu menceritakan kisah asmaranya tahun ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply