Penyebab Alasan Irish Bella Putus Dari Rezky Aditya

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Sama-sama berprofesi sebagai artis Irish Bella dan kekasihnya Rezky Aditya punya tantangan besar ketika menjalin hubungan. Irish Bella, perempuan berdarah Indonesia-Belgia ini mengatakan, mereka harus punya rasa toleransi tinggi dan saling memahami pekerjaan sebagai penghibur agak tidak mudah terbakar api cemburu. Irish mengaku dirinya dan Rezky sudah serius menjalin hubungan.

Irish Bella dan kekasihnya Rezky Aditya berharap melangkah ke jenjang pernikahan. Irish Bella dan kekasihnya Rezky Aditya saling mengenal setelah sama-sama berkarier di dunia hiburan. Keduanya sepakat berpacaran sejak 2014 yang lalu. Cinta lokasi banyak dialami para selebriti Tanah Air. Lantaran sering bertemu, banyak artis terlibat cinlok hingga memutuskan berpacaran.

Hal ini juga dialami Irish Bella dan Rezky Aditya. Berawal dari lokasi syuting, Irish Bella dan Rezky Aditya sudah berpacaran selama setahun. Hal ini terlihat di akun Instagram pribadi Irish Bella. Artis cantik tersebut pun menuliskan pesan cinta dalam rangka merayakan satu tahun bersama. Di foto yang diunggah Irish Bella, tampak dirinya sambil merangkul mesra Rezky Aditya.

Baca Juga: Video Klip Cita Citata Aku Tanpamu Uwiw Uwiw Lecehkan Perawat

Momen pesinetron muda ini diabadikan berlatar belakang luat. Mereka pun tersenyum bersama. Hubungan asmara Rezky Aditya dengan Irish Bella ini mulai tercium media pada Februari 2015. Saat itu, gadis keturunan Belgia tersebut mengakui sudah enam bulan berpacaran Rezky. Di mata Irish, Rezky adalah sosok yang menyenangkan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply