Di Hari Pertama AADC 2 Pecahkan Rekor Terlaris Tembus 200 Ribu Penonton

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Reuni pasangan Rangga dan Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 terbukti sukses besar menyedot ratusan ribu penonton di bioskop. Ditayangkan perdana sejak 28 April 2016, film Ada Apa Dengan Cinta 2 produksi Miles Films ini berhasil ditonton oleh 200 ribu pasang mata di hari pertama penayangannya.

Jumlah penonton ini membuat AADC 2 sukses meraih rekor sebagai film Indonesia dengan jumlah penonton hari pertama terbesar sepanjang sejarah perfilman nasional. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh film Comic 8: Casino Kings Part 2 yang di hari pertama penayangannya meraup 105 ribu penonton. Antrian untuk mendapatkan tiketnya mengular di hampir setiap bioskop.

Bahkan tiketnya sudah habis terbeli sampai show terakhir sejak siang hari. Jumlah 183 layar di seluruh Indonesia yang menayangkan AADC 2 langsung melonjak hampir dua kali lipat di hari kedua. Tak cuma di dalam negeri, di Malaysia AADC 2 meraih kesuksesan yang sama. Dari semula 59 layar di bioskop negeri jiran yang menayangkan, kini bertambah menjadi 81 layar paska membludaknya penonton.

Baca Juga: Rencana Kelompok Abu Sayyaf Akan Culik Manny Pacquiao

AADC 2 masih digarap oleh team yang sama yang mengerjakan film pertamanya, termasuk untuk urusan soundtrack yang dikerjakan Melly dan Anto Hoed. Puisi yang menjadi ciri khas AADC tetap dipertahankan di AADC 2. Kali ini bait-bait romantis dalam puisinya ditulis oleh Aan Mansyur. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply