Foto Profil Alicia Vikander Aktris Pengganti Angelina Jolie Untuk Film Tomb Raider Cantik

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Pada tahun 2001 dan 2003, Angelina Jolie membintangi film Tomb Raider, yaitu Lara Croft: Tomb Raider dan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life. Film tersebut diangkat dari permainan konsol berjudul sama. Hingga saat ini belum diketahui kapan proses syuting film itu akan dimulai dan kapan tanggal perilisannya.

Karakter Lara Croft dalam film Tomb Raider memang sudah sangat melekat sekali dengan aktris seksi Angelina Jolie. Namun karena Jolie memutuskan tak ingin kembali lewat peran yang membesarkan namanya itu di film baru Tomb Raider, pihak Studio sigap mencari penggantinya. Kini sang pengganti Jolie akhinya telah ditemukan. Ia adalah Alicia Vikander, aktris pendatang baru yang tahun ini secara mengejutkan berhasil memboyong piala Oscar pertamanya.

Sebagai aktris pendukung terbaik di film The Danish Girl. Aktris peraih Oscar, Alicia Vikander akan memerankan tokoh Lara Croft dalam film Tomb Raider terbaru yang sebelumnya dibintangi Angelina Jolie. Aktris 27 tahun yang meraih Oscar berkat aktingnya di film The Danish Girl itu akan menjadi versi muda Lara Croft dan film terbaru tersebut.

Baca Juga: Di Hari Pertama AADC 2 Pecahkan Rekor Terlaris Tembus 200 Ribu Penonton

Film Tomb Raider terbaru akan menceritakan petualangan pertama Lara Croft sebelum akhirnya dikenal sebagai si pemburu harta karun. Vikander menyingkirkan rival terberat nya Daisy Ridley (Star Wars: The Force Awakens) yang sebelumnya di gadang-gadang menjadi kandidat terkuat pemeran Lara Croft. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply