Video Trailer Ada Apa Dengan Cinta 2 Kisah Rangga Cinta Setelah 14 Tahun

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) mengisahkan tentang Geng Cinta (Cinta, Maura, Mili, dan Carmen) yang setelah lama tak bertemu, akhirnya berkumpul lagi dalam sebuah reuni. Sekuel film Indonesia paling dinantikan tahun 2016 Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) akhirnya resmi dirilis mulai 28 April 2016 di bioskop seluruh Indonesia.

Cinta kini telah bertunangan dengan Tyan (Ario Bayu), Carmen (Adinia Wirasti) baru saja keluar dari panti rehabilitasi narkoba, Mili (Sissy Priscillia) telah menikah dengan salah satu teman yang kocak dari masa lalu Geng Cinta, serta Maura (Titi Kamal) yang juga telah menikah (sang suami diperankan Christian Sugiono) dan memiliki anak.

Mereka berempat, tanpa Alya (Ladya Cheryl) yang nasibnya bisa diketahui jika menyaksikan filmnya, kemudian memutuskan untuk berlibur bersama ke Jogja tanpa pasangan masing-masing. Di kota pelajar tersebut Cinta kemudian untuk pertama kalinya kembali bertemu dengan Rangga yang juga baru tiba di Jogja dari New York karena urusan keluarganya.

Baca Juga: Foto Profil Alicia Vikander Aktris Pengganti Angelina Jolie Untuk Film Tomb Raider Cantik

Cinta yang semula benci setengah mati dengan Rangga karena diputuskan tanpa alasan bertahun-tahun yang lalu, mulai menyadari bahwa sebenarnya masih ada rasa cinta dihatinya. Ia pun dilema, karena kondisinya sekarang sudah tak memungkinkan karena ia telah memiliki tunangan. AADC 2 tak hanya tayang di bioskop tanah air saja, tapi juga di negara tetangga seperti Malaysia dan Brunei. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply