Video Foto Profil Ika Waria PSK Prostitusi Online di Twitter & Instagram

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Kasubdit Renakta Ditreskimum Polda Metro Jaya menemukan ratusan PSK waria dengan berbagai merek dagang di Twitter. Mereka bahkan tampak saling berbagi suka duka dengan rekan seprofesi, baik waria maupun PSK perempuan. Salah satunya adalah Ika Waria yang berhasil diringkus oleh jajaran kepolisian di kosnya pada hari Selasa 4 Mei 2016.

Tersangka ditangkap karena terlibat prostitusi online dan juga penyebaran gambar ataupun video panas yang dilakukannya di akun media sosial twiter. Rata-rata pengguna jasa Ika Waria adalah para anak muda. Ika Waria tak mau jika berhubungan dengan perempuan atau sesama banci, sehingga pelanggannya adalah laki-laki normal. Untuk sekali kencan, jasa yang dipatok oleh Ika Waria adalah 800 ribu dengan durasi selama dua jam lamanya.

Selain itu, Ika Waria juga menjajakan dirinya sendiri tanpa bantuan perantara atau mucikari. Sampai saat ini Ika Waria masih terus diselidiki untuk mengetahui perkembangan mengenai dunia prostitusi via media online. Selama ini Ika Waria menggunakan akun @ikawaria di Twitter untuk menjajakan diri.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Valerie Thomas Pacaran Dengan Brandon Salim di Instagram

Melalui akun itu, Ekom memajang foto-fotonya, termasuk yang tidak senonoh. Ika Waria bisa dijerat dengan pasal berlapis. Yakni pasal asusila di KUHPidana serta Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Berdasarkan KUH Pidana Pasal 296 tentang prostitusi dan Undang-Undang ITE maka Ika bisa terancam hukuman lebih dari lima tahun penjara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply