Foto Status Lyra Virna Ngamuk di Twitter Instagram Karena Nikah Siri Dengan Fadlan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sejak melayangkan gugatan perceraian dengan Eric Scada ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Lyra Virna enggan berbicara ke muka media perihal kehancuran rumah tangganya. Selama bungkam, spekulasi bermunculan mengiringi proses perceraiannya. Unsur kehadiran orang ketiga dan kekerasan dalam rumah tangga misalnya, turut memperkeruh suasana meski Lyra Virna membantah hal tersebut.

Lyra enggan menceritakan duduk permasalahan yang ada dalam rumah tangganya berasama Eric. Harapan Lyra hanya satu, semoga perceraiannya dengan Eric bisa berjalan lancar. Lyra menggugat cerai Eric di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada 14 November 2012. Keduanya mangkir dari muka hakim dalam dua kali persidangan. Kemudian pernikahan Lyra Virna dan Fadlan yang dilangsungkan pada 2 tahun silam dikabarkan tengah bermasalah.

Hal itu terungkap setelah Lyra Virna memposting kata-kata bernada emosi di akun Instagram miliknya. Namun Lyra Virna kemudian menghapus postingan-postingan tersebut. Dalam curahan hatinya, Lyra Virna yang kabarnya dinikahi Fadlan secara siri menantang untuk menikahinya secara resmi.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nama Pengusaha Indonesia Masuk Panama Papers

Pernikahan Lyra Virna dan Fadlan yang dilangsungkan pada 2 tahun silam dikabarkan tengah bermasalah. Hal itu yang tengah di permasalahkan oleh keluarga fadlan dan Lyra Virna. Lyra Virna yang terlihat begitu emosi karena Fadlan yang tak pernah bersilahturahmi dengan keluarnya dan hanya menghindari saja. Menanggapi kemarahan Lyra di sosial media fadlan memberikan klarifikasi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply