Video Foto Artis Jupiter Fortissimo Ditangkap BNN Konsumsi Sabu Narkoba di Mangga Besar Jakarta

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Seperti selebritis lain yang mengkonsumsi narkoba, beberapa saat yang lalu Jupiter Fortissimo kini menjadi pesakitan setelah ditangkap polisi. Jupiter Fortissimo baru saja tersandung kasus narkoba. Jupiter Fortissimo bahkan mengaku sudah tiga bulan memakai narkoba. Sebelum ditangkap, Jupiter Fortissimo sudah menjadi target operasi (TO) penyalahgunaan narkotika sejak satu bulan ini.

Pihak kepolisian berhasil membekuk Jupiter Fortissimo pada hari Selasa 10 Mei 2016 dini hari di sebuah lokasi hiburan. Saat ditangkap bersama empat orang lainnya, Jupiter Fortissimo tengah melakukan transaksi dengan seorang bandar berinisial F. Dari hasil pemeriksaan, ditemui barang bukti berupa sabu seberat 0,5 gram di tas milik Jupiter Fortissimo. Jupiter Fortissimo dinyatakan positif sebagai pengguna setelah melalui tes urine.

Narkoba memang kerap menjadi pelampiasan dan pelarian bagi seseorang yang bermasalah. Tak sedikit artis yang akhirnya nekat memilih narkoba. Sebut saja Roger Danuarta, Tessy, hingga Roy Marten. Popularitas Jupiter memang kini telah menurun. Sebelumnya, ia sempat membintangi beberapa sinetron dan FTV.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Kimberly Ryder Instagram Pindah Sekolah di London Bareng Aktor Hollywood

Kini, Jupiter diakui Eli lebih antusias membahas permasalahan soal Saiful Jamil dan isu LGBT ketimbang pekerjaan. Hingga saat ini Jupiter Fortissimo dan F masih ditahan di Mapolsek Taman Sari selama 20 hari nanti. Akibat kasus penyalahgunaan narkoba ini, Jupiter Fortissimo terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara dan denda paling sedikit Rp 1 miliar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply