Foto Tyas Mirasih Masuk BAP Kasus Prostitusi Artis

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sidang ketiga kasus prostitusi online dengan terdakwa Robbi Abbas digelar kembali pada hari Rabu 2 September 2015. Agenda sidang dijadwalkan memeriksa saksi artis yang dihadirkan oleh jaksa penuntut umum. Saksi dari kalangan artis nyatanya tidak hanya akan dihadirkan oleh kubu terdakwa saja melainkan dari jaksa penuntut umum. Masih akan ada banyak saksi yang akan dihadirkan di ruang sidang.

Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan kasus prostitusi artis. Kasus prostitusi tersebut mencuat setelah mucikari Robbi Abbas tertangkap polisi. Dan teta-teki inisial artis dalam sidang dugaan prostitusi artis mulai terkuak. NamaTyas Mirasih ada dalam berita acara pemeriksaan (BAP). Dalam BAP tersebut ada dua nama artis dan salah satunya adalah Tyas Mirasih.

Pada keterangan yang tercantum Robbi Abbas mengaku mengenal Tyas Mirasih. Hal tersebut seakan menguatkan dugaan keterlibatan Tyas Mirasih pada kasus prostitusi online itu. Sebenarnya sudah tidak mengejutkan lagi jika Tyas Mirasih masuk dalam BAP. Pasalnya selain AA, inisial TM dari awal memang sudah disebut menjadi artis yang terlibat dalam kasus prostitusi online.

Baca Juga: Video Profil Biodata Anthony Martial Resmi Pindah ke Manchester United

Selain itu kuasa hukum mucikari Robbi Abbas juga akan mendatangkan saksi dari kalangan politisi. Namun ia menolak untuk membocorkan sosok dari kalangan politisi tersebut. Namun tampaknya Tyas Mirasih tidak peduli dengan namanya yang masuk dalam berita acara pemeriksaan (BAP). Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto di Instagramnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply